Syarat Lulus Sarjana Per 27 Jan ’12

sumber : http://dikti.go.id/attachments/article/2670/Surat%20Publikasi%20Karya%20Ilmiah.pdf

….mungkin bisa dibilang tantangan buat para mahasiswa yang mau lulus pasca Agustus 2012.. tapi makin berat aja rasanya buat lulus s1 doang..yang kebayang sebenernya bukan mahasiswa yang ngerjain makalah, tapi dosen2 yang bimbing buat itu makalah menjadi jadi..semoga para dosen bisa “menyikapi” baik peraturan ini..terutama buat seluruh mahasiswa dan dosen s1 : yang ikhlas ya..:D…

About these ads

2 thoughts on “Syarat Lulus Sarjana Per 27 Jan ’12

  1. bumiridho says:

    Reblogged this on Bumiridho.

  2. kayaknya mentri pendidikan indonesia ni udah gila. Apa dgn kuliah 4 tahun, bisa ngejamin suatu tulisan karya ilmiah tuh bakal baik dan benar. Sedangkan yang skripsi aja masih banyak yang manipulasi data, ini mau dibuat jurnal ilmiah, yang bakal dibaca orang banyak, yang bakal dijadikan acuan mungki buat jurnal2 lainny. Lah kalo asal-asaln cma sekedar sebagai syarat lulus doank, buat apaan..!!

    Lagian ngebuat itu smw nggak pake biaya apa..?!.
    Mau kuliah aja masih banyak orang yang nggak bisa….tiba2 nggak ada angin nggak ada ujan ngeluarin peraturan kayak gini. Tingkatkan dulu pendidikan di negri ni baru keluarin perturan gila kayak gitu. Bikin stress mahasiswa/i aja…..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s